Rabu, 16 Juli 2014

RAMALAN BINTANG GEMINI

RAMALAN BINTANG GEMINI

RAMALAN MINGGU INI

14 JULI 2014 - 20 JULI 2014

Umum

Sesungguhnya ribuan caci maki akan lebih bagus daripada pujian. Caci maki dan kritikan akan bisa membangun dan membuat Anda termotivasi untuk bangkit namun pujian akan bisa membuat Anda terlena dan lalai. Berhati-hatilah Ladies. Terima saja kritikan yang masuk dan ambil sisi positifnya bagi Anda. Jika memang bisa membuat Anda berubah lebih baik mengapa tidak dicoba?

Di sektor kesehatan sepertinya masih kurang stabil Ladies. Ini karena flu yang menyerang Anda sejak minggu lalu. Cuaca yang berganti terlalu cepat ini membuat tubuh harus beradaptasi lagi. Tetap jaga asupan air putih dan juga makanan bernutrisi agar sakit ini tidak bertambah parah.

Love

Single: Sikap Anda yang susah ditebak dan mudah berubah-ubah ini juga membuat Anda sedikit bimbang dalam menentukan pasangan jiwa Anda. Anda harus mulai untuk menata hati dan jangan mudah terombang-ambing. Meskipun seorang wanita namun Anda juga harus memiliki ketegasan.

Couple: Anda memang tidak suka dinasehati, namun ada baiknya Anda mendengarkan apa yang pasangan Anda keluhkan. Kalau memang ini untuk kebaikan Anda sendiri apa salahnya mencoba berubah? Jangan terlalu egois Ladies. Introspeksi di minggu ini akan mendatangkan perubahan yang lebih baik dalam hubungan Anda.

Karier & Keuangan

Akan ada kebaikan dari semua hal yang buruk Ladies. Akan selalu ada hikmah dari setiap peristiwa. Di minggu ini Anda akan dihadapkan dengan kritikan dari atasan yang sedikit pahit. Coba dengarkan dan catat semua masukan dari atasan. Memang tidak ada yang sempurna di dunia ini dan Anda tidak selalu akan mendapatkan apa yang Anda dambakan. Yang terpenting adalah Anda mau menerima kritik tersebut dan berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.Minggu ini Anda harus serba hemat Ladies. Ada beberapa tagihan yang harus Anda lunasi di minggu ini. Jika Anda sedang kebingungan untuk mencari sumber pendapatan, sekarang saatnya untuk mulai memutar otak demi mencari usaha sampingan.  
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 7960 ratings.

Nomor

4

Warna

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar