Sabtu, 20 Desember 2014

KENAPA OATMEAL SANGAT BAIK UNTUK SARAPAN??

Memiliki kesibukan yang padat pasti akan memengaruhi Anda dalam memilih menu sarapan tepat. Selain ekonomis, proses penyajian yang praktis dan kadar kesehatan yang tinggi, pasti akan masuk dalam pertimbangan. Salah satu menu sarapan yang banyak dipilih masyarakat dunia adalah oatmeal.

Oatmeal memiliki kandungan gizi tinggi, karena mengandung protein dan vitamin yang baik bagi kesehatan. Selain itu, serat yang berlimpah dapat membuat perut terasa kenyang lebih lama. Hal ini tentunya menjadi kabar baik buat yang sedang diet, bukan?

Serat yang terkandung dalam oatmeal juga dapat menyerap kandungan lemak dan kolesterol berlebih dalam tubuh, sehingga bisa memperkecil kemungkinan kita terkena penyakit darah tinggi atau stroke. Selain itu, memakan semangkuk oatmeal setiap sarapan, juga dapat menghaluskan kulit.

Kok bisa?

Ya, karena oatmeal mengandung antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dan zat-zat berbahaya, yang bisa merusak jaringan kolagen pada kulit, demikian dilansir dari laman Everyday Health. Dari segi kemasan dan penyajian, oatmeal adalah sarapan paling ekonomis dan praktis, karena memiliki tekstur mudah larut dalam air dan bisa langsung disajikan dalam waktu singkat.

Dalam memilih oatmeal, juga dibutuhkan kecermatan agar tidak salah makan. Pilihlah oatmeal terbaik, yakni yang tidak punya rasa alias hambar. Kalau bisa hindari yang dijual di pasaran, karena cenderung memiliki kandungan gula lebih banyak, sebab ada rasa tambahan yang dimasukkan ke dalamnya.

Pilihlah oatmeal tanpa rasa, sajikan bersama air hangat atau susu rendah lemak. Potongan buah segar juga bisa dipilih untuk meningkatkan nafsu makan. Karena dengan sarapan tepat, maka nutrisi dan energi Anda akan terisi penuh, dan siap menjalani hari dengan maksimal.

Source: Yahoo Indonesia
#Diet #Tips #Makanan #ORIGINAL #MOMENT #Kecantikan #Kulit #Health #KESEHATAN #Makan #ANAK #AMAN #Wanita #SLIMMER #Hidup http://www.kaosdistromurah.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar